Seperti Inikah Penampakan SUV Bongsor, Hyundai Ioniq 7?

Seperti Inikah Penampakan SUV Bongsor, Hyundai Ioniq 7?

Hyundai dipastikan melanjutkan perjalanan merek bernama Ioniq. Mobil listrik yang dibangun di atas platform Electric Global Modular Platform (E-GMP).

Seperti dilansir Paultan.org, yang pertama hadir adalah Ioniq 5 diikuti dengan Ioniq 6 sebagai model sedan berdasarkan dari konsep Prophecy, dan melengkapi ketiganya, adalah Ioniq 7. Mobil yang terakhir, adalah sebuah sport utility vehicle (SUV) besar.

Sebelum resmi diluncurkan, gambar penggoda dari mobil ini sudah muncul selama acara IAA 2021, dan memberikan pandangan lebih jelas, terkait model mendatang dari pabrikan Negeri Ginseng yang akan tiba pada 2024 tersebut.

Pertama, model ini akan menjadi SUV besar, dengan laporan sebelumnya yang mengklaim dimensinya sebanding dengan Palisade tiga beris. Berdasarkan apa yang diperlihatkan dalam teaser, hal ini memang terlihat demikian, dan mengingat penggunaan platform EV khusus, mobil ini terlihat memiliki jarak sumbu roda yang lebih besar secara signifikan.

Dari segi desain, Ioniq 7 memiliki kaca depan yang tinggi dan bertemu dengan garis atap miring untuk memberikan siluet yang keren. Hal ini, didukung dengan wajah dengan tanpa gril konvensional, dan diganti dengan bilah lampu LED lebar yang ditempatkan di atas intake kecil yang lebih rendah, dan diapit oleh lampu depan LED vertikal.

Di sepanjang sisi, mobil ini menggunakan garis jendela tertekuk yang mengarah ke atas secara vertikal di tengah pilar belakang, dan lengkungan roda persegi disertai dengan beberapa roda yang tampak futuristik.

Karena masih ada waktu hingga debut 2024 untuk Ioniq 7 ini kemungkinan merupakan konsep awal dan berharap prototipe yang hampir diproduksi akan disajikan dalam beberapa bulan mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com