Tesla Cybertruck Bisa Dipesan, Harga Di Bawah Rp 2 Miliar

Tesla Cybertruck Bisa Dipesan, Harga Di Bawah Rp 2 Miliar

Prestige Motor selaku distributor resmi Tesla di Indonesia mengumumkan pembukaan pemesanan dari pikap fenomenal, Tesla Cybertruck pada Kamis (15/4). Mobil listrik tersebut menurutnya akan hadir di Indonesia sekitar akhir tahun, atau 2022 mendatang.

"Sekarang pembeli Cybertruck sudah bisa memesan. Cukup DP Rp 100 juta, nanti namanya ada di list antrian. Kemungkinan hadir di akhir tahun atau tahun depan. Tapi prediksinya tahun depan," kata Rudy Salim, CEO Prestige Motor.

Soal harga jual, Rudy mengaku masih belum bisa mengatakan secara detail. Karena dari pihak Tesla sendiri masih belum mengeluarkan spesifikasi yang paten mengenai Cybertruck. Sehingga penyesuaian yang dilakukan akan berpengaruh pada harga jual nantinya.

"Spesifikasi dan harganya masih bisa berubah di saat-saat menjelang produksi massal. Contohnya ubahan saat ini saja ada di dimensi. Tadinya dimensinya sangat besar. Kini dibuat lebih kecil. Benar-benar seperti di display kami," urainya.

Ilham

Meski demikian, Rudy menegaskan jika harga jualnya tak lebih dari Rp 2 miliar. "Yang pasti harganya tak menyentuh Rp 2 miliar," lanjut Rudy.

Dalam penjelasannya, Rudy memaparkan jika Cybertruck merupakan pikap yang murni listrik. Kemampuannya diklaim setara sportscar. Cybertruck memakai konstruksi exoskeleton yang sangat kuat. Bahannya ultra hard dan dibekali armored glass.

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com