Porsche Taycan Rombak Software, Tambah Kencang Dan Pintar

Porsche Taycan Rombak Software, Tambah Kencang Dan Pintar

Dalam kondisi standar, mobil listrik Porsche Taycan sudah terbilang kencang. Namun apa jadinya jika mobil tersebut dibuat makin kencang dan pintar, tanpa mengeluarkan biaya apa pun? Tentu makin menarik.
 
Yup, inilah yang ditawarkan Porsche Indonesia pada pemilik Taycan. Bukan dengan modifikasi berat, namun dengan menerapkan pembaruan perangkat lunak baru untuk jajaran produk Taycan yang baru.

Dalam program perangkat lunak tersebut akan dihasilkan peningkatan dinamika berkendara, fungsi pengisian daya baru yang cerdas, tambahan untuk sistem Porsche Communication Management (PCM) dan fitur tambahan Porsche Connect.

Seperti disebutkan dalam keterangan resminya, software anyar tersebut kini menawarkan fungsi smartlift baru. Fitur ini memungkinkan ketinggian Taycan diprogram. Sehingga ketinggian mobil otomatis dinaikkan di lokasi tertentu, termasuk polisi tidur dan tempat parkir dengan tanjakan curam.

Lalu ada pengoptimalan kontrol sasis. Fitur ini akan meningkatkan kontrol selip yang meningkatkan akselerasi. Klaim akselerasi 0-200 km/jam hanya membutuhkan 9,6 detik dengan mode Launch Control. Ini 0,2 detik lebih cepat dari sebelumnya.

Di sofware ini juga memungkinkan untuk mengatur tingkat pengisian daya yang digunakan Taycan untuk mencapai tujuan yang ditentukan. Selama proses pengisian daya dengan panduan rute aktif, pengemudi menerima pemberitahuan di dalam kendaraan dan aplikasi ketika tingkat pengisian daya yang diperlukan untuk rute yang tersisa telah tercapai.

Kemudian ada fungsi pengisian daya hemat baterai. Di mana kapasitas pengisian dapat dikurangi dari hingga 270 kW menjadi 200 kW jika diinginkan.

Suhu baterai yang lebih rendah selama pengisian menghasilkan pengisian yang berdampak lebih rendah dan proses pengisian yang sangat efisien. Selain itu, pengisi daya AC on-board 22 kW akan tersedia sebagai opsi retrofit di pasar tertentu mulai akhir 2021.

Ada juga upgrade sistem navigasi yang diatur dengan baik. Ini termasuk tampilan informasi online langsung di peta serta informasi lalu lintas dengan presisi tingkat lajur.

Di sisi fitur hiburan, kini tersemat Apple Podcasts dan Apple Music Lyrics. Pengguna yang menghubungkan ID Apple mereka ke Taycan sekarang dapat menggunakan fungsi Apple Podcasts.

Sementara itu, dengan Apple CarPlay nirkabel baru, aplikasi iPhone kini tersedia di Porsche Communication Management (PCM) secara nirkabel.

Pembaruan juga mencakup pengoptimalan perangkat lunak yang signifikan untuk berbagai unit kontrol, yang berarti bahwa transmisi harus disesuaikan dan komponen penggerak dikalibrasi setelah selesai.

Untuk upgrade software tersebut, pemilik Taycan dianjurkan untuk membawa mobil sport Porsche listrik mereka ke Porsche Center Jakarta untuk memeriksa persyaratan dan kompatibilitasnya.

Booking dapat dilakukan melalui website https://service.porschedealerid.com/ atau WhatsApp di nomor +62 815 8521 2522.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com