Mobil Listrik Murah Wuling Tampil Funky Dengan Hilangnya Atap

Mobil Listrik Murah Wuling Tampil Funky Dengan Hilangnya Atap

Lagi-lagi Wuling memperkenalkan mobil listrik terbaru mereka. Meski masih sekadar konsep, namun kali ini terlihat cukup menarik. Ya, mobil tersebut adalah Hong Guang Mini EV Cabrio.

Mobil ini terlihat cukup unik serta funky. Atapnya sendiri terbuat dari kain. Jika dibuka, atapnya akan disimpang di ruang yang berada di belakang kursi.

WWuling Hong Guang Mini EV Cabrio ini dijejali lampu utama LED. Velg enam palang yang lebih besar dan rendah membuat tampilan Wuling Hong Guang Mini EV Cabrio ini tampak berbeda.

Disebutkan, mobil ini akan diproduksi massal. Tapi, belum diungkapkan kapan mobil ini bakal dijual.

Wuling Hong Guang Mini EV ini adalah hasil kerja sama pabrikan China, SAIC , General Motors  dan spesialis van mikro asal China, Wuling. Mobil listrik ini terkenal murah di China. Mobil listrik ini cuma dibanderol 28.800 yuan atau setara Rp 61 jutaan.

Sementara itu, pad bulan Januari 2021, penjualan mobil listrik Wuling Hong Guang Mini EV mencapai 25.578 unit di China. Hal ini berhasil menggeser posisi Tesla Model 3 yang sebelumnya berada di peringkat pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com