Laris Manis, Kia EV6 Jaring 21 Ribu Pemesanan Dalam 24 Jam

Laris Manis, Kia EV6 Jaring 21 Ribu Pemesanan Dalam 24 Jam

Mobil listrik sepertinya menjadi magnet baru yang semakin mudah diterima oleh pasar. Sejak diluncurkan pada 30 Maret 2021 silam, Kia EV6 dikabarkan telah menerima pemesanan lebih dari 21 ribu unit hanya dalam waktu 24 jam di Korea Selatan.

Seperti dilansir Insideevs.com, fenomena ini sangat mirip dengan Hyundai Ioniq 5 yang mampu mengumpulkan 23.760 reservasi dalam kisaran waktu yang sama.

Sementara di pasar Eropa, Kia baru akan membuka reservasi pada bulan Mei mendatang. Jika berkaca pada pengalaman Hyundai dengan Ioniq 5,  yang mampu mengantongi 236 ribu reservasi dalam waktu satu minggu, maka kemungkinan hal yang sama akan terjadi pada Kia.

Pelanggan di Eropa diharuskan untuk menempatkan deposit sebesar $ 118 USD atau sekitar Rp 1,7 jutaan dalam reservasi ini.  Sedangkan pengiriman perdana baru dapat dimulai pada September. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com