MG Sapa warga Bandung Dengan Dealer Terbarunya

MG Sapa warga Bandung Dengan Dealer Terbarunya

MG Indonesia meresmikan dealer terbarunya di Bandung Jawa Barat. Di samping dua outlet resminya yang telah berdiri di Samanhudi dan Pondok Indah, Jakarta, MG Buah Batu merupakan outlet flagship dan terbesar.

“Kepercayaan mitra dealer serta pelanggan kami adalah yang terpenting guna memastikan keberlangsungan merek MG di Indonesia. Oleh karena itu, kami melihat pentingnya menemui langsung para konsumen di Bandung dan juga rekan-rekan dari media agar menciptakan hubungan yang lebih dekat dan erat. Melihat potensi area Buahbatu serta pengalaman Andalan dalam mengolah wilayah Jawa Barat, kami yakin bahwa kehadiran MG mampu meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Tanah Air, khususnya area Bandung dan sekitarnya. Tidak kalah penting, outlet ini juga didukung oleh tenaga kerja berpengalaman dan teknisi bersertifikasi khusus yang akan secara konsisten memberikan kepuasan pelayanan kepada para pelanggan MG,” ungkap Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Outlet resmi seluas 1.200 m2 ini terletak di Jl. Buah Batu No. 302, Cijagra Kec. Lengkong, Bandung dan menawarkan layanan lengkap 3S, yaitu sales, servis, serta spare part agar menjadi one-stop service untuk para pemilik MG yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. Memasuki area showroom seluas 618 m2, pengunjung akan langsung disuguhkan dengan dua SUV unggulan MG, yaitu MG ZS dan MG HS. 

Dengan mengunjungi outlet resmi atau pun pameran di TSM, calon konsumen dapat mencoba sendiri mengendarai MG ZS dan MG HS serta menikmati kesempatan terbatas untuk menghemat lebih dari Rp17.500.000 untuk setiap pembelian MG ZS dan MG HS melalui program MG UpGreat Deal. Hal ini mencakup gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau 5 tahun, termasuk suku cadang dan jasa, serta MG Hygiene Healthy Kit berupa Car Air Purifier dan Car UV LED Sterilamp. Lebih dari itu, para calon pelanggan juga dapat menikmati bunga cicilan 0% hingga 3 tahun, garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta gratis voucher Thule senilai Rp2juta-an syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com