Kia Sorento PHEV Resmi Dipasarkan, Bisa Tempuh Jarak Hingga 740 Km

Kia Sorento PHEV Resmi Dipasarkan, Bisa Tempuh Jarak Hingga 740 Km

Kia resmi memasarkan Sorento terbaru di pasar Negeri Paman Sam. Hal ini sekligus membuka kesempatan negara lain termasuk benua Asia, untuk menikmati SUV terbaru ini.

Di pasar Amerika Serikat, Kia bahkan menawarkan Sorento Turbo Plug-in Hybrid (PHEV) 2022 dan telah tiba di diler di Amerika dengan harga mulai 44.990 dolar AS atau sekitar Rp 641 juta.

Sorento PHEV baru ditawarkan dengan motor listrik 66,9 kW dan mesin turbocharged 1.600 cc yang dapat mengais tenaga hingga 261 hp. Selain itu, Sorento PHEV memiliki jangkauan mengemudi all-electric 32 mil atau sekitar 51 km berdasar pengujian EPA. Dengan daya jangkauan mesin bensin dan motor listrik, Sorento PHEV 2022 mampu menjangkau 460 mil atau sekitar 740 km..

Peningkatan kemampuan Sorento adalah penggerak semua roda torsi-vektor standar, menawarkan kepercayaan diri di mana saja. Menghadirkan kabin kelas atas dan kaya fitur yang dapat menampung hingga enam penumpang, ruang penumpang 143,8 kaki kubik dan ruang kaki baris kedua lebih baik dari SUV PHEV lainnya. Selain itu, ini adalah satu-satunya SUV PHEV mainstream yang menawarkan tempat duduk tiga baris.

SUV Sorento Turbo Plug-in Hybrid (PHEV) 2022 menandai entri terakhir dalam jajaran Sorento, yang diperkenalkan tahun lalu dalam bentuk kendaraan listrik bertenaga bensin dan turbo hybrid electric vehicle (HEV).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com