Kemunculan Tesla Roadster Mundur, Terpukul Produksi Pick Up Cybertruck

Kemunculan Tesla Roadster Mundur, Terpukul Produksi Pick Up Cybertruck

Salah satu mobil high performance yang ditunggu-tunggu oleh dunia, adalah Testa Roadster generasi kedua. Salah satu yang digembar-gemborkan adalah kemampuannya dalam melahap jalanan yang diklaim hanya butuh 1,9 detik untuk 0-100 km/jam. Sedangkan jarak tempuhnya dikatakan mampu menjangkau 600 mil atau kira-kira 960 km.

Hanya saja warga dunia harus sedikit bersabar, karena bos besar Tesla, Elon Musk mengatakan bahwa mobil besutan perusahaannya itu baru akan direalisasi pada 2022 nanti. Artinya hal ini lebih lambat dua tahun dari kalkulasi awalnya. Namun demikian, tahun ini diharapkan prototipenya bisa dipamerkan pada khalayak.

Seperti dilansir electrek.com, program ini sempat ditunda lantaran bukan menjadi prioritas utama Tesla lantaran pihaknya tengah berkonsetrasi pada produksi Cybertruck.

Sebelumnya, pihak Tesla pernah membuka pemesanan untuk mobil ini. Orang pertama yang masuk dalam antrean untuk mendapatkan mobil ini harus menyetor $50.000 dan $250.000 dakam bentuk deposit.

Orang yang ingin menjadi yang pertama dalam antrean untuk mendapatkan kendaraan harus menyetor antara $ 50.000 hingga $ 250.000 sebagai deposit.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com