Baru Diluncurkan, SUV Listrik BMW Ini Laris Manis Di Malaysia

Baru Diluncurkan, SUV Listrik BMW Ini Laris Manis Di Malaysia

BMW iX yang sudah diluncurkan di Malaysia ternyata laris manis. Dikutip dari paultan.org (25/9), Kepala Komunikasi Perusahaan BMW Group Malaysia, Sashi Ambihaipahan respons konsumen Malaysia terhadap BMW iX sangat baik.

"Penerimaannya luar biasa dan kami benar-benar mencapai 100 (pesanan) dalam minggu (pertama). Itu kejutan yang cukup menyenangkan," ujar Sashi.

Tak hanya itu, Ambihaipahan juga mengungkapkan data SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk model SUV listrik BMM iX, yang diluncurkan di Malaysia pada akhir bulan lalu.

Menurut Sashi Ambihaipahan, Meski sudah bisa dipesan sejak sekarang, BMW Group Malaysia baru akan mendistribusikan BMW iX ke konsumen pada tahun 2022. Di Malaysia, BMW iX hanya ditawarkan dalam satu varian, xDrive40, dengan banderol mulai RM 419.630 (Rp 1,4 miliar) on the road (tanpa asuransi).

Soal spesifikasnya, mobil ini ditenagai oleh motor depan 190 kW (258 PS) dan motor belakang 200 kW (272 PS), untuk output sistem total 240 kW (326 PS) dan torsi 630 Nm.

Baterai lithium-ion 71 kWh menyediakan jangkauan 425 km pada siklus WLTP. Sementara pengisian daya, butuh waktu tujuh jam 15 menit menggunakan pengisi daya AC 11 kW. Mobil ini juga dapat menerima daya pengisian cepat DC hingga 150 kW, mengisi baterai dari 10% hingga 80% dalam waktu sekitar 31 menit.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com