Alibaba Buka Pemesanan Zhiji L7, Mobil Listrik Canggih Penantang Tesla

Alibaba Buka Pemesanan Zhiji L7, Mobil Listrik Canggih Penantang Tesla

Zhiji L7 yang merupakan mobil listrik hasil kolaborasi SAIC, Zhangjiang Hi-Tech, dan Alibaba Group memamerkan kehebatannya kepada khalayak.

Pasalnya fitur ini tidak dimiliki para kompetitor saat ini, di mana Zhiji L7 dapat mengisi daya tanpa kabel atau nirkabel. Pengisian dayanya bahkan hanya memakan waktu satu jam untuk bisa dipakai sejauh 80 kilometer.

Seperti diberitakan Carscroops, mobil asal Tiongkok ditawarkan dengan dua pilihan baterai menggunakan baterai 93 kWh untuk jarak 615 kilometer. Sedangkan baterai berkapasitas 118 kWh bisa dipakai untuk menempuh 1.000 kilometer.

Sementara jika melihat performanya, Zhiji L7 memiliki tenaga 540 ps dengan torsi maksimum 700 Nm. Mobil listrik ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,9 detik.

Berbicara interiornya Zhiji L7 tergolong mobil yang memiliki desain sangat modern. Karena tidak terdapat handle, seperti halnya beberapa model Tesla. Sedangkan di sisi interior, L7 punya desain kokpit yang menonjol dengan layar 39 inci terbentang dari posisi pengemudi hingga ke tengah dengan resolusi layar 4K.

Meski begitu hingga saat ini harga mobil listrik ini belum disebutkan. Namun untuk konsumen yang tertarik, kabarnya sudah bisa memberikan uang deposit dalam gelaran Shanghai Auto Show yang akan dihelat bulan depan. Sedangkan pengiriman mobil baru akan dilaksanakan pada awal 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com