Kini Beli Tesla Bisa Lewat Tokopedia!

Kini Beli Tesla Bisa Lewat Tokopedia!

Merek Tesla kini sudah hadir di Indonesia. Walau demikian, kepemegangan distribusi mobil ini masih berada di bawah importir umum Prestige Image Motorcars.

Akan tetapi, kini membeli mobil Tesla semakin mudah. Tidak perlu datang lagi ke dealer karena kini Tesla tersedia di aplikasi e-commerce Tokopedia.

Dalam aplikasi tersebut, tersdia satu model Tesla saja, yakni Model 3. Disebutkan booking fee mobil listrik canggih ini berkisar Rp 100 jutaan.

Tidak hanya itu, tersedia 5 pilihan warna, yakni Midnight Silver Metallic, Deep Blue Metallic, Red Multi Coat, Pearl White Multi Coat, dan Solid Black. Sementara untuk model S dan Model X belum tersedia pada aplikasi ini.

Untuk harga jualnya, Tesla Model 3 sendiri terdapat tiga varian. Varian Standard Range dijual dengan harga Rp 1,5 milyar, varian Long Range Rp 1,8 Milyar, dan varian Performance mencapai Rp 2 milyar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com