Ini Dia Penampakan Mercedes-Benz GLB Yang Dirilis Secara Terbatas! (16 FOTO)

Ini Dia Penampakan Mercedes-Benz GLB Yang Dirilis Secara Terbatas! (16 FOTO)

Mercedes-Benz GLB 50 Editon dihadirkan di Indonesia. Model baru ini dalam memperingati 50 tahun produksi di Indonesia.

Unit ini hanya tersedia 50 unit saja. 25 unit berwarna merah dan sisanya berwarna putih yang mencirikan warna dari bendera Indonesia.

Tidak hanya warna, mobil ini hadir dengan beberapa perbedaan dibandingkan versi sebelunnya yang telah meluncur di tanah air. Pada bagian eksteriornya, terdapat beberapa aksen hitam seperti di bagian grill, serta difusser bagian belakang.

Bagian interiornya juga mendapatkan beberapa ubahan. Untuk warna eksteriornya berwarna hitam sedang ekstrior putih mendapatkan warna interior coklat. Tidak hanya itu, penggunaan wood panelnya kini menggunakan material walnut wood.

Sementara untuk penggeraknya masih sama. Mercedes-Benz GLB 50 Edition ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.332 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 163 dk serta torsi 250 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi dual clutch 7 percepatan dan berpenggerak roda depan.

Untuk harganya, GLB 50 Edition ini dijual dengan harga Rp 875 juta off-the road.

Simak kumpulan gambar Mercedes-Benz GLB 50 Edition yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com