Hyundai Hadirkan  Ioniq EV dan Kona EV Sekaligus. Ini Harga On The Roadnya.

Hyundai Hadirkan Ioniq EV dan Kona EV Sekaligus. Ini Harga On The Roadnya.

Hyundai mengambil langkah berani dengan mengenalkan dua mobil listriknya sekaligus di pasar Indonesia. Dua model itu adalah Ioniq EV dan Kona EV yang resmi diluncurkan pada Jumat (06/11).

Dengan masuknya mobil elektrik murni ini di pasar Indonesia, maka sekaligus mencatatakan Hyundai sebagai penjual mobil listrik murni di tanah air, di mana produk tersebut bisa langsung dipesan di dealer Hyundai di manapun berada.

“Hyundai ingin menjadi ‘game changer’ dalam peta otomotif Indonesia khususnya untuk pasar kendaraan listrik,” terang Makmur, Managing Director, PT Hyundai Motor Indonesia, dalam sambutannya pada peluncuran kedua produk Hyundai ini.

“Kalo bisa dua (model) kenapa harus satu? Di sinilah kita tak semata menghadirkan produk baru, namun juga konsep yang baru. Pasar Indonesia punya pilihan yang lebih banyak dan luas saat ini,” terangnya.

Kehadiran duo Hyundai EV ini sekaligus menjadikan Hyundai sebagai penjaja mobil murni EV paling terjangkau di Indonesia.

Hyundai Kona EV hadir dalam satu pilihan trim dengan empat pilihan warna, sedangkan Ioniq EV muncul dengan dua pilihan trim level yakni Prime dan Signature yang juga tersedia dalam empat pilihan warna.

Selamat datang Hyundai Kona EV dan Ioniq EV di Indonesia.

 

Hyundai Kona EV                  : Rp 674.800.000 (OTR Jakarta)

Hyundai Ioniq EV Prime       : Rp 624.800.000 (OTR Jakarta)

Hyundai Ioniq EV Signature: Rp 664.800.000 (OTR Jakarta)

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com