Honda Stop Jualan Mobil Bermesin Konvensional Di Eropa Pada 2022

Honda Stop Jualan Mobil Bermesin Konvensional Di Eropa Pada 2022

Tahun 2021 mendatang, bisa dikatakan sebagai tahun terakhir bagi Honda untuk menjajakan mobil mesin bakar mereka di Eropa. Honda bermesin bensin dan diesel akan menjadi sejarah di pasar Eropa mulai 2022 nanti.

Seperti dilansir insideev.com, keputusan ini dianggap cukup realistis karena penerapan standar emisi yang semakin ketat dan denda yang besar dari mobil yang mengeluarkan polusi pada tingkat tertentu.

Langkah Honda ini sebenarnya sudah mulai dicicil pada 2020 ini dengan memperbesar volume mobil hybrid di mana semua model Jazz hanya ditawarkan dalam wujud mobil hybrid. Selain itu kampanye mobil full listrik pun kian gencar walau hanya mengandalkan Honda e.

Honda mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan migrasi ke mobil full elektrik secara bertahap, melalui mobil hibrida. Kabar burungnya, mobil full listrik kedua Honda mungkin akan muncul di Eropa pada 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com