Era Mobil Listrik Di Depan Mata, Begini Respon Lamborghini dan Bugatti

Era Mobil Listrik Di Depan Mata, Begini Respon Lamborghini dan Bugatti

Seluruh produsen mobil berlomba-lomba menghadirkan kendaraan ramah lingkungan guna mengurangi dampak dari polusi lingkungan akibat gas buang yang dihasilkan mobil konvensional.

Tak hanya merek ternama yang terbiasa menjual mobil massal, produsen mobil mewah dan super car seperti halnya Lamborghini serta Bugatti dikabarkan serius menjajaki pasar yang baru di era mobil listrik.

Seperti dilansir Carscoops, Stephan Winkelmann yang merupakan kepala eksekutif dari kedua merek tersebut, memastikan bahwa perusahaan akan mempertahankan mesin pembakaran internal sedikit lebih lama.

Sebagai contoh produk dari merek Bugatti, yaitu Chiron adalah salah satu produk mobil yang dijadikan sebagai barang untuk para kolektor atau pecinta mobil sejati.

“Jarak tempuh rata-rata Chiron adalah seribu mil setahun. Ini mobil bervolume rendah, kurang dari 100 setahun. Jadi kami tidak berdampak besar pada emisi di seluruh dunia. Jadi, jika memungkinkan, kami harus menjaga mesin pembakaran selama mungkin”, kata Winkelmann.

Namun, Winkelmann juga mengklaim bahwa Bugatti memang sedang mencari mobil listrik dan mengatakan kendaraan seperti itu akan diterima dengan baik oleh pelanggan merek tersebut.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com