Bukti Mitsubishi Peduli Akan Keamanan dan Kesehatan Pelanggan

Bukti Mitsubishi Peduli Akan Keamanan dan Kesehatan Pelanggan

Mitsubishi sudah hadir sejak 40 tahun lalu di Indonesia. Dengan segala pengalaman dan sepak terjangnya berjualan mobil di tanah air, Mitsubishi terus menunjukan kesetiaan dan fokusnya terhadap para konsumen setia.

Oleh karena itu, untuk membuat konsumen lebih terjaga dan aman saat pandemic seperti sekarang ini. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan keamanan terhadap konsumennya dengan memperkenalkan Mitsubishi Protect. 

Ini adalah layanan purnajual PT MMKSI yang menggabungkan prinsip dasar Mitsubishi ONE sebagai corporate after sales value. Dengan adanya layanan ini, MMKSI ingin memberikan perlindungan tak hanya untuk kendarannya saja, tapi juga bagi penggunanya. 

Director of After Sales Division PT MMKS, Eiichiro Hamazaki menjelaskan bahwa salah satu nilai utama Mitsubishi ONE dalam menghadirkan layanan purna jual, yaitu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. 

Di situasi seperti saat ini, lanjut Eiichiro, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. 

"Melalui Mitsubishi Protect dan juga program purna jual yang dihadirkan kali ini, kami menciptakan pengharum eksklusif Mitsubishi yang ditambahkan dalam cairan disinfektan. Kami ingin seluruh konsumen merasakannya. Dengan seluruh inovasi ini, diharapkan dapat menjadi solusi dari upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya," jelas Eiichiro. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com