Detik-Detik Peluncuran Hyundai Ioniq dan Kona Electric

Detik-Detik Peluncuran Hyundai Ioniq dan Kona Electric

Hyundai Kona dan Ioniq electric dipastikan bakal meluncur hari ini. Tepatnya pada pukul 14.00, kedua mobil ramah lingkungan ini akan meluncur secara virtual.

Hyundai Kona Electric merupakan mobil yang tentu dibangun dari basis yang sama dengan Kona. Untuk penggeraknya dipastikan sama dengan Ioniq, yakni motor listrik bertenaga 134 dk serta torsi 295 Nm.

Foto: Beny

Sementara untuk baterainya menggunakan daya 38,3 kwh. Jadi, baterai yang kapasitasnya cukup besar ini bisa menempuh jarak di atas 300 km dalam sekali pengisian penuh.

Untuk Ioniq sendiri, baterainya tersebut di garansi hingga 8 tahun. Kami pun sudah melakukan pengetesan untuk model Ioniq.

Meski spesifikasinya sudah diketahui, namun harga jual kedua model ini masih dirahasiakan. Maka, pantau terus situs OtoDriver untuk mengetahui harga jual Hyundai Ioniq dan Kona Electric yang kemungkinan bakal menjadi mobil listrik murni termurah di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com