Nissan Navara Facelift 2020 Resmi Meluncur

Nissan Navara Facelift 2020 Resmi Meluncur

Nissan Navara facelift resmi meluncur. Dikutip dari caradvice.com.au (5/11), meski hanya facelift, namun perubahannya cukup terlihat signifikan.

Perubahan yang terjadi pada Navara terlihat cukup signifikan terjadi pada bagian lampu utama, grill yang lebih besar dan juga desain bumper.

Jika kita amati, sekilas desain anyar ini mirip dengan wujud Nissan Titan, yang tak lain merupakan pikap Nissan berukuran fullsize yang dipasarkan di Amerika Serikat. Sedangkan pada bagian belakang, nampak perubahan pada lampu dengan penambahan lampu LED dan juga embos pada pintu baknya.

Untuk interiornya sekilas masih sama seperti versi terkini tetapi mendapatkan desain setir baru seperti mobil Nissan pada umumnya dan juga MID TFT yang layarnya lebih besar.

Nissan Navara Facelift kabarnya juga akan dibekali pilihan mesin diesel baru berkode YS23DDTT 2.300cc dengan letupan daya 190 dk pada 3.750 rpm dan torsi 450 Nm mulai 1.500 hingga 2.500 rpm.

Di versi facelift ini Navara mulai tersedia varian Pro-4X, tipe lebih sporty dan gagahnya Navara seperti halnya Hilux Rocco dan Triton Athlete.

Kita tinggu saja double cabin lansiran Nissan ini hadir di Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com