Data Ground Clearance 4 Double Cabin di Indonesia

Data Ground Clearance 4 Double Cabin di Indonesia

Ketika sebagian jalan terputus karena banjir, tentu Anda membutuhkan mobil yang tinggi dan sanggup diandalkan dalam medan yang esktrim. Jika kebutuhannya seperti itu, maka pilihan yang tepat adalah mengemudikan double cabin.

Double cabin memang bukan yang terlaris di tanah air, namun mobil di segmen ini tetap menjadi line up penting para pabrikan untuk berjualan di tanah air yang sebagian wilayahnya masih memiliki jalan yang buruk.

 

Agar mampu melibas jalan yang tidak rata dan genangan air yang tinggi ataupun banjir, tentu kita butuh mobil dengan ground clearance tinggi. Isuzu dalam hal ini menawarkan D-Max yang punya ground clearance mencapai 195 mm, sedangkan Mitsubishi Triton memiliki jarak dengan tanah 220 mm, kemudian Nissan Navara 225 mm dan Toyota Hilux setinggi 212 mm.

 

Data ground clearance double cabin yang dijual di Indonesia:

Nissan Navara : 225 mm

Mitsubishi Triton : 220 mm

Toyota Hilux : 212 mm

Isuzu D-Max : 195 mm

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com