VIDEO: Crash Test BMW i4 (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test BMW i4 (Euro NCAP)

BMW i4 telah menjalani pengujian tes tabrak oleh EURO NCAP. Video-nya baru saja diunggah di channel YouTube EURO NCAP (6/7).Namun tidak seperti biasanya yang selalu sempurna dalam menghadapi tes tabrak, mobil sedan BMW bermesin listrik ini hanya mendapatkan bintang empat dari lembaga tes tabrak tersebut

Seluruh kantung udara tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh i4 ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur hingga tak berbentuk, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan cukup baik.

Sementara untuk fitur safety assistnya beroperasi dengan cukup baik

Hasilnya, BMW i4 ini mampu meraih 4 bintang dari EURO NCAP. Artinya, mobil ini mampu memproteksi penumpangnya dengan cukup baik

BMW i4 sendiri telah melakukan debutnya tahun lalu. Mobil ini merupakan model sedan pertama BMW yang menerapkan penggerak listrik murni di balik kap mesinnya.

Simak tayangan video Crash Test BMW I4 di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com