VIDEO: Ketika Hongguang Mini EV Diadu Tabrak Dengan 'Mini G-Class'

Wuling Hongguang Mini EV kini menjadi perbincangan hangat.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 4 Agustus 2021 19:50 WIB
Crash Test - VIDEO: Ketika Hongguang Mini EV Diadu Tabrak Dengan 'Mini G-Class'
Bagikan ke:

Wuling Hongguang Mini EV kini menjadi perbincangan hangat. Dengan harganya yang murah, mobil ini diyakini bakal menjadi mobil sejuta umat terlebih mobil yang disinyalir bernama Macaron ini sudah mendarat di tanah air.

Meski berharga hanya Rp 60 jutaan, namun rupanya keamanan dari mobil dengan letupan daya 17 hp dan torsi 85 Nm tidak main-main sama sekali.

Foto - VIDEO: Ketika Hongguang Mini EV Diadu Tabrak Dengan 'Mini G-Class'

Salah satu akun youtube Dcar Institute of Collision Safety mencoba membuktikan tingkat keselamatan dari mobil ini. Tetapi memang penilaiannya tidak disertai dengan standar NCAP.

Hongguang Mini EV diadu dengan mobil ‘Mini G-Class’. Kedua mobil diadu tabrak dan hasilnya cukup mencengangkan.

‘Mini G-Class’ tersebut hancur berkeping-keping dan bisa dipastikan pengemudi yang ada di dalamnya tidak selamat. Hasil ini cukup berbeda dengan Hongguang Mini EV yang kerusakannya tidak separah mobil berkelir merah tersebut. Bisa dipastikan tingkat keselamatan Hongguang Mini EV ini cukup baik.

#wuling #hongguang-mini-ev

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.