Civic Generasi Terbaru Sudah Muncul Di Thailand Sebelum Peluncurannya

Civic Generasi Terbaru Sudah Muncul Di Thailand Sebelum Peluncurannya

Honda Civic generasi terbaru bakal meluncur di Thailand pada 6 Agustus 2021 mendatang. Bahkan sebelum meluncur, mobil ini sudah nampak wujud nyatanya.

Seperti dikutip dari akun facebook Art Warapong dan Ton Nopporn (4/8), Honda Civic-Civic ini terlihat dalam keadaan digendong menggunakan truk towing. Meski demikian, tampak mobil ini masih dalam keadaan tertutup di beberapa bagiannya.

Adit

Disinyalir Honda Civic generasi terbaru yang dihadirkan di Negeri Gajah Putih menggunakan varian RS. Memang saat ini Honda sedang mengembangkan segmen RS untuk kategori mobil yang bergaya sporty.

Tidak hanya itu, Honda Civic generasi versi terbaru ini bakal mengadopsi fitur radar canggih Honda Sensing. Tetapi ada beberapa fitur yang disinyalir lebih lengkap seperti  fitur Traffic Jam Assist, Adaptive Cruise Control yang telah direvisi, dan sistem Lane Keep Assist, sebagai standar.

Untuk mesinnya, mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo i-VTEC namun ada beberapa pilihan tenaga. Tipe terendah memiliki tenaga mesin 158 dk sedangkan tipe teratas dianugerahi mesin bertenaga 180 dk.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com