VIDEO: Crash Test Hyundai Santa Fe 2018 (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Hyundai Santa Fe 2018 (Euro NCAP)

All New Hyundai Santa Fe sudah hadir di tanah air beberapa waktu lalu dengan perubahan yang signifikan pada bagian eksterior dan interior. Namun soal fitur-fiturnya bisa dibilang tidak terlalu ada peningkatan bahkan masih hampir sama dengan generasi pendahulunya.

Begitu juga soal fitur keselamatan, bisa dikatakan Hyundai tidak memberikan peningkatan yang misalkan menambah jumlah airbagnya. Sistem keselamatan pada Santa Fe generasi terbaru ini masih sama dengan generasi pendahulunya.

 

 

Euro New Car Assesment Program (NCAP) juga telah melakukan pengujian terhadap mobil ini dil bulan November lalu dan baru saja mempublished videonya di akun Youtube resmi mereka.  Tapi walaupun tidak ada peningkatan, namun  Santa Fe tetap memberikan penilaian yang baik pada saat diuji tabrak dengan skor bintang 5.

Untuk bisa melihatnya secara langsung, silakan saksikan videonya yang telah OtoDriver dapatkan berikut ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com