Wuling Confero Baru Tertangkap Kamera, Ada Versi EV!

Wujud mobil baru yang diduga merupakan Wuling Hongguang bocor di dunia maya.
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 15 Juni 2024 09:00 WIB
Berita - Wuling Confero Baru Tertangkap Kamera, Ada Versi EV!
Bagikan ke:

OTODRIVER – Wujud mobil baru yang diduga merupakan Wuling Hongguang bocor di dunia maya. Seperti dilansir dari autohome.com.cn (14/6), tampak mobil ini memiliki sesuatu yang cukup mengejutkan, yakni soal pilihan penggeraknya.

Hongguang sendiri lebih dikenal dengan nama Confero di Indonesia. Dari mobil ini, cukup jelas terlihat bahwa profil sampingnya masih sama dengan Confero yang beredar di tanah air.

Foto - Wuling Confero Baru Tertangkap Kamera, Ada Versi EV!
Bagian belakang Wuling Hongguang

Perbedaan paling kentara ada di bagian depan dan belakangnya. Pada bagian fascia-nya, terlihat jelas Hongguang versi terbaru ini memiliki desain yang simpel, grill udara yang minimalis serta lampu utama yang sudah dilengkapi dengan proyektor namun desainnya cukup simpel.

Beralih ke bagian belakang, MPV satu ini juga memiliki perubahan yang cukup menyeluruh. Pintu bagasinya tampak tidak minim ornament dan juga lekukan dan stoplamp dengan desain baru yang tegak. Terkesan bagian belakang mobil ini cukup monoton.

Namun, hal yang cukup mengejutkan dari mobil ini adalah bakal tersedianya varian penggerak listrik. Hal ini dibuktikan adanya satu varian Hongguang yang tidak dilengkapi dengan grill radiator dan juga adanya tempat pengisian daya di fender kanan depan. 

Untuk pilihan mesinnya, disinyalir untuk mesin bensin masih ditenagai oleh jantung pacu yang sama dengan model Hongguang/Confero versi terkini, yakni mesin 1.500 cc. Sedangkan untuk penggerak listrik, model ini dikabarkan bakal ditenagai oleh motor listrik bertenaga 100 hp. (AW).

Foto - Wuling Confero Baru Tertangkap Kamera, Ada Versi EV!
Wuling Hongguang EV

#wuling #confero

Bagikan ke:
Jangan lewatkan Confero

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.