WildCat Pilihan Klakson Rasa Mobil Eropa Dengan Harga Ramah

WildCat Pilihan Klakson Rasa Mobil Eropa Dengan Harga Ramah

OTODRIVER - Klakson, mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang dianggap remeh, namun tak sedikit yang mengganggapnya jadi sesuatu yang penting. Coba bayangkan sebuah mobil dengan suara klakson ‘cempreng’ tentu akan membuatnya jadi nampak lemah dan tak berwibawa.

Sebaliknya, dengan klakson dengan suara yang bagus akan menaikkan aura mobil tersebut. Dan suara klakson mobil Eropa banyak diamini sebagai suara yang cukup punya wibawa dan disukai oleh pengguna mobil. Sehingga brand aftermarketnya pun banyak diburu.

Bicara klakson, Autovision kembali berinovasi dengan meluncurkan produk klakson terbarunya, yaitu klakson seri WildCat. Model ini  berwujud Dual Tone Snail Horn terbaru 12V dan mengkonsumsi daya 72W sekaligus menghasilkan suara mencapai 115dB. Sepasang klakson ini merupakan paduan klakson dengan nada suara ganda (rendah dan tinggi) menghasilkan rangkaian harmoni nada yang jauh lebih indah.

“Dengan daya masuk dan keluaran yang sama dengan seri klakson sebelumnya, Odyssey, klakson seri WildCat menghasilkan nada suara yang lebih empuk dan warna suara menyerupai layaknya mobil keluaran Eropa, seperti klakson original mobil BMW,” jelas Lily Hernawan sebagai Direktur, Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi brand Autovision.

Klakson WildCat model keong 

Sebagai informasi, bahwa Snail Horn atau klakson keong menghasilkan nada suara yang lebih rendah dan dengan tenaga suara yang lebih lantang dibanding kebanyakan disc horn atau klakson cakram. Klakson jenis Snail Horn banyak digunakan pada mobil-mobil brand Eropa terkenal serta mobil Jepang premium.

Klakson Autovision WildCat dilepas dengan harga terjangkau sekitar Rp 120 ribu saja. Memilki kualitas prima, penggunaan material plastik ABS khusus yang tahan terhadap perubahan cuaca ekstrim negara tropis dan telah melewati pengetesan lebih dari 80.000 kali klakson dengan hasil menakjubkan, jauh melampaui dari persyaratan..

“Aplikasi klakson Autovision WildCat Snail Horn tentu agar konsumen memiliki suara klakson yang lebih empuk dan lebih enak didengar demi mendukung safety dan fungsional dalam kenyamanan berkendara. Sehingga komunikasi antar pengguna jalan pun masih tetap terjaga,” saran Lily.

Untuk mendapatkannya dapat dibeli melalui marketplace, seperti Tokopedia dan Bukalapak. (SS)  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com