Sebelum Beli Jimny 5 Door, Lihat Dan Test Drive Dulu Mobil Ini Di GIIAS 2024

Suzuki kembali hadir pada ajang GIIAS 2024 ini.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 25 Juli 2024 08:00 WIB
Berita - Sebelum Beli Jimny 5 Door, Lihat Dan Test Drive Dulu Mobil Ini Di GIIAS 2024
Bagikan ke:

OTODRIVER – Suzuki kembali hadir pada ajang GIIAS 2024 ini. Seluruh deretan lini produk Suzuki hadir di booth yang bertempat di hall 8 Booth 8C.

Sebut saja S-Presso, Baleno Hatchback, Ertiga, XL7, Carry, Grand Vitara, hingga Jimny 3 Door dan juga 5 Door. Bahkan khusus Jimny 5 Door, mobil ini hadir dalam berbagai tema, yakni standar Camping Style dan juga Offroad Style.

Foto - Sebelum Beli Jimny 5 Door, Lihat Dan Test Drive Dulu Mobil Ini Di GIIAS 2024
Suzuki Jimny 5 Door di Area Test Drive GIIAS 2024

Suzuki Jimny 5 Door sendiri hadir dalam 4 varian dan dijual dengan harga Rp 465 juta hingga Rp 481 juta. Lantas, bagi Anda yang belum yakin untuk memilih Jimny 5 Door, Anda bisa datang langsung ke booth Suzuki di GIIAS 2024.

Selain model standar, Jimny hadir dalam tema camping. Dan tentunya banyak dari konsumen Jimny akan menggunakan mobil ini untuk outdoor camping bersama keluarga.

Kami sudah pernah melakukan test drive dari Jimny 5 Door ini. Sebagai ulasan singkat, hal yang langsung terasa adalah suspensinya yang terasa lebih masuk akal dibandingkan varian 3 pintu. Masuk akal dalam artian lebih nyaman dan lebih firm ketika penggunaan dalam kota.

Namun hal tersebut tak lepas dari kemampuan off roadnya yang cekatan. Saat melalui medan artikulasi, mobil ini terasa tak kewalahan sama sekali.

Mesin 1.500 cc 4 silindernya pun terasa tak kekurangan tenaga. Dengan tenaga sebesar 102 PS serta torsi 130 Nm, dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan.

Dan konsumen pun bisa langsung test drive Jimny 5 Door pada ajang GIIAS 2024 sebelum menentukan pilihan mobil Anda. (AW).

#suzuki #jimny

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.