Suzuki Diskon Spareparts Hingga 25%, Door Visor Jimny Paling Laris

Selama gelaran GIIAS 2024 berlangsung, Suzuki memberikan diskon spare parts hingga 25%. Door Visor Jimny paling laris.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 23 Juli 2024 14:10 WIB
Berita - Suzuki Diskon Spareparts Hingga 25%, Door Visor Jimny Paling Laris
Bagikan ke:

OTODRIVER - Suzuki menjadi salah satu brand otomotif ternama yang turut berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024. 

Dalam gelaran kali ini Suzuki tidak hanya memajang mobil konsep mereka yang diberi nama EVX, namun juga menghadirkan line up terbaru seperti Suzuki Grand Vitara, Jimny 3-door hingga Jimny 5-door. 

Beragam diskon menarik juga ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales untuk menggaet calon konsumen, seperti diskon pembelian untuk Grand Vitara hingga Rp 45 juta dan XL 7 hingga Rp 30 jutaan.

Namun dalam keikutsertaannya kali ini, Suzuki tidak hanya mengandalkan penjualan model terbaru. Mereka juga gencar mempromosikan aftersales dan penjualan sparepart yang tergolong fantastis.

Foto - Suzuki Diskon Spareparts Hingga 25%, Door Visor Jimny Paling Laris
DoorVisor Suzuki Jimny GIIAS 2024

Selama GIIAS 2024 berlangsung, Christiana Yuwantie selaku Spareparts Department Head mengatakan penjualan suku cadang mereka sangat laris. “Hingga kini yang paling laris terjual adalah doorvisor Jimny,” ucapnya kepada OtoDriver.

Salah satu daya tarik membeli sparepart Suzuki dalam ajang ini juga adanya program diskon hingga 25% untuk semua sparepart, aksesoris dan oli. Sementara untuk merchandise Suzuki memberikan diskon hingga 15%.

“Diskon ini berlaku untuk semua model Suzuki yang dijual, jadi tidak hanya untuk Jimny,” tegas Christiana. (AB)

#suzuki #suzuki-jimny #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan Jimny

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.