Komunitas Suzuki Grand Vitara Touring Sekaligus CSR Ke Daerah Pangandaran

Komunitas Grand Vitara Indonesia (id-GV) Chapter Bandung merayakan hari jadinya yang ke-8.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 23 Juli 2024 08:17 WIB
Berita - Komunitas Suzuki Grand Vitara Touring Sekaligus CSR Ke Daerah Pangandaran
Bagikan ke:

OTODRIVER – Komunitas Grand Vitara Indonesia (id-GV) Chapter Bandung merayakan hari jadinya yang ke-8. Dalam kesempatan ini, komunitas pengguna SUV Suzuki ini melakukan touring sekaligus kegiatan Corporate Social Responsibility ke Pangandaran, Jawa Barat.

Komunitas id-GV berdiri sejak tahun 2016 lalu. Dalam rangka merayakan Annivesary ke-8, komunitas id-GV Chapter Bandung memiliki rencana mengadakan agenda Touring ke Pangandaran, Jawa Barat sekaligus menggelar aksi bakti sosial ke sekolah Madrasah yang berada di wilayah Pangandaran.

Foto - Komunitas Suzuki Grand Vitara Touring Sekaligus CSR Ke Daerah Pangandaran
id-GV - id-GV



“Agenda Touring dan Gathering merupakan salah satu agenda ketika bergabung dalam komunitas id-GV. Tujuannya selain menjadi ajang untuk silaturahmi antar member dan berbagi edukasi seputar mobil Suzuki Grand Vitara,” ujar Rogies, selaku ketua id-GV Chapter Bandung.

Sebelum melakukan agenda perjalanan jauh atau touring ke lokasi tujuan, komunitas id-GV berkunjung ke markas Autovision. Salah satu tujuannya yakni untuk mendapatkan edukasi seputar lampu kendaraan yang dapat mendukung keselamatan dan kenyamanan berkendara. 

Selain itu, kunjungan ini berperan untuk berkolaborasi dengan Autovision guna menggelar agenda Corporate Social Responsibility (CSR) atau bakti sosial untuk dapat membantu siswa-siswi sekolah Madrasah At-Taqwa yang berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat. 

Sementara untuk kegiatan bakti sosial, dari Autovision menyerahkan bantuan sekitar 60 paket perlengkapan untuk menunjang kebutuhan siswa-siswi Madrasah At-Taqwa yang berlokasi di Pangandaran, Jawa Barat. 

“Kami berharap dengan mendukung CSR atau bakti sosial bersama komunitas id-GV Chapter Bandung ini, Autovision dapat memberikan manfaat bagi siswa-siswi sekolah Madrasah dalam kegiatan belajarnya,” tutup Lily Hernawan selaku Direktur Sampurna Part Niaga (SPN) yang menaungi produk Autovision di Indonesia. (AW).

#suzuki #grand-vitara

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.