Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Jimny Terbaru Dibanderol Mulai RP 462 Juta

Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Jimny Terbaru Dibanderol Mulai RP 462 Juta

OTODRIVER - Suzuki Jimny 5 pintu dipastikan meluncur bulan Februari 2024 mendatang. Kepastian ini kami dapat dari salah satu tenaga penjual Suzuki yang sudah membuka orderan untuk Jimny terbaru.

Adapun mobil yang didatangkan dari India ini telah menjadi salah satu kendaraan Sport Utility Vehicle atau SUV ikonik di dunia. Mobil ini dikenal dengan desainnya yang boxy, kemampuan off-roadnya yang mumpuni, dan nilai sejarahnya yang tinggi. 

OtoDriver

Secara desain, Jimny 5 pintu memiliki kemiripan yang kuat dengan Jimny 3 pintu. Namun, terdapat beberapa perbedaan yang mencolok, seperti adanya dua pintu samping untuk mengakses langsung jok belakang.

Jimny 5 pintu dibekali dengan mesin bensin 1.5 liter K15B, yang menghasilkan tenaga 103 HP dan torsi 134 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Lantas meski belum diluncurkan, kami sudah mendapatkan bocoran harganya. Mobil ini akan dibanderol Rp 462 juta untuk tipe terendah yang menggunakan transmisi manual, dan model tertinggi Rp 478,6 juta untuk tipe tertinggi yaitu AT two tone. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com