SPY SHOT: BYD YangWang U8 Versi Panjang

BYD YangWang U8 diperkirakan bakal mendapatkan varian panjangnya.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 14 Agustus 2024 14:30 WIB
Berita - SPY SHOT: BYD YangWang U8 Versi Panjang
Bagikan ke:

OTODRIVER – BYD YangWang U8 diperkirakan bakal mendapatkan varian panjangnya. Seperti dikutip dari headlightmag.com (14/8), dengan memanjang dimensinya maka diperkirakan mobil ini memiliki layout jok 3 baris.

Meski menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal, namun cukup terlihat bahwa YangWang U8 ini memiliki dimensi yang lebih panjang. Hal ini terlihat dari bagian bagasinya yang berbeda dengan YangWang U8 versi terkini.

Foto - SPY SHOT: BYD YangWang U8 Versi Panjang
BYD YangWang U8 versi panjang

Kendati demikian, untuk dimensi wheelbasenya diperkirakan masih sama dengan YangWang U8 terkini. Penambahan panjang pada YangWang U8 ini disinyalir untuk mengakomodir jok baris ketiganya sehingga nantinya YangWang U8 punya varian dengan kapasitas 7 orang penumpang di dalamnya.

Tetapi pada detail lainnya terlihat tidak ada perbedaan antara YangWang U8 versi panjang dan versi pendeknya. Sebagai catatan, YangWang U8 yang dipasarkan saat ini memiliki dimensi panjang mencapai 5.319 mm. Pada versi panjangnya ini, diperkirakan akan memiliki tambahan panjang 150 mm.

BYD YangWang U8 menjadi SUV paling canggih milik BYD saat ini. Mobil ini memiliki teknologi Yusing, yang menggerakan kendaraan melalui empat motor independen, tanpa bergantung dengan roda kemudi untuk berbelok. Hal ini, memungkinkan mobil mencapai kemudi 360 derajat di satu tempat.

Teknologi motor independen roda empat Yisifang dapat mengontrol pergerakan kendaraan, melalui pengaturan torsi roda secara real time untuk membantu pengemudi jika roda kemudi rusak atau ban meledak.

Selain itu, BYD YangWang U8 juga bisa punya kemampuan berputar di tempat 359 derajat. (AW).

#byd #yangwang-u8

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.