Mazda Beri Diskon Jasa dan Sparepart Hingga Akhir Oktober

Mazda Beri Diskon Jasa dan Sparepart Hingga Akhir Oktober

Mazda resmi membuka dealer milik PT SUN Motor yang terletak di Bintaro pada 10 Oktober 2019. Dealer ke-29 Mazda di seluruh Indonesia ini, sudah menampilkan gaya identitas terbaru yang tampil lebih minimalis. Penggunaan warna hitam dan abu-abu juga terlihat pada interior dan eksterior dealer, membuat tampilannya kini terkesan lebih premium, sesuai dengan ciri khas brand Mazda saat ini.

Mazda Bintaro terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Dealer ini sudah dilengkapi fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang bengkel yang memiliki 8 service bay, kemudian telah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

 

Dalam acara peresmiannya, ada beberapa promo menarik buat Anda para warga Bintaro dan sekitarnya yang ingin melakukan service di Mazda Bintaro. "Hingga tanggal 31 Oktober, Mazda memberikan diskon 10% untuk biaya jasa dan spare part", ucap Nugroho Suharlim selaku Chief Operating Officer 4W SUN Motor Group.

Sementara itu, konsumen pembeli mobil di Mazda Bintaro juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com