Segini Lama Garansi Baterai Dan Kendaraan BYD Di Indonesia

Segini Lama Garansi Baterai Dan Kendaraan BYD Di Indonesia

OTODRIVER - Harga resmi produk BYD sudah diumumkan. BYD Dolphin dijual dengan harga Rp 425 juta, Atto 3 Rp 515 juta dan Seal Rp 629 juta untuk varian Premium dan Rp 719 juta untuk varian Performance AWD.

Setelah pengumuman harga jual resminya, BYD juga memberikan layanan purnajual untuk para konsumen berupa garansi. Garansi purnajual ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan para pengguna.

BYD Atto 3

Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

Garansi yang saat ini diberikan kepada konsumen merupakan penelitian BYD pada tahun 2021. Penelitian ini membuktikan kesungguhan BYD dalam memberikan jaminan kepuasan pelanggan.

Garansi yang menjadi salah satu wujud layanan purnajual dipastikan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan keamanan dan kenyamanan. Untuk memastikan konsumen mendapatkan garansi tersebut, BYD bekerja sama dengan dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

“BYD telah berdiri selama 30 tahun dan mendedikasikan inovasinya untuk pengembangan teknologi di berbagai industri. BYD bahkan menjadi produsen baterai terbesar kedua di dunia dan memproduksi kendaraan listrik dengan penjualan NEV nomor satu di dunia selama dua tahun berturut-turut . Kesuksesan ini kami capai dengan melakukan riset berkala secara global untuk mengukur umur baterai EV BYD dan memastikan baterai kami mempunyai kualitas terbaik yang siap digunakan untuk konsumen,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com