Resmi Dijual, Inilah Beberapa Perbedaan Honda BR-V N7X Edition Dengan Tipe Standar

Resmi Dijual, Inilah Beberapa Perbedaan Honda BR-V N7X Edition Dengan Tipe Standar

OTODRIVER - Honda BR-V merupakan Low Sport Utility Vehicle (LSUV) yang namanya sudah terkenal sejak dulu, dan menjadi pilihan bagi yang ingin membeli mobil honda berkapasitas 7 penumpang.

Untuk menyegarkan tampilannya, dalam ajang IIMS 2024, PT Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V N7X Edition yang tampil dengan sejumlah perubahan. Uniknya nama N7X ini pernah disandang BR-V saat masih berwujud mobil konsep pada 2021 silam. 

Secara keseluruhan, Honda BR-V N7X masih mempertahankan desain All New Honda BR-V, namun dengan tampilan lebih stylish yang menyisipkan aksen hitam pada beberapa bagian seperti pelek, grill dan bagian lainnya.

“Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X,” ucap Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam peluncurannya.

Tampilannya disebut-sebut lebih stylish ketimbang versi standar

Adapun beberapa perbedaan antara BR-V N7X Edition dengan varian standar antara lain, warna baru Sand Khaki Pearl Honda salah satu warna favorit saat ini, seperti yang sudah ada di HR-V. Warna khaki sendiri dipilih karena sejalan dengan konsep stylish, di mana pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, dan tak lekang jaman. 

Tidak hanya itu, BR-V N7X Edition mengusung konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome. Special grade ini juga mengusung emblem N7X Edition yang terletak di bagian grill depan.

Kemudian perubahan pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem. Kosmetik ini tidak dimiliki pada Honda BR-V standar.

Warna menjadi poin utama dari N7X Edition

Pada bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Fog Light with Stylish Chrome Garnish. 

Berlanjut ke bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, serta bagian roda yang kini menggunakan Wheel Arch Protector berwarna hitam, serta pelek 17 inci Progressive Black Alloy Wheel Design, yang membuat tampilannya semakin menarik. 

Pada bagian buritan, terdapat tambahan tailgate spoiler yang ditambahkan dengan New Black Shark Fin Antenna dan New Reflector Garnish. Seluruh pembaruan kosmetik ini yang disematkan pada Honda BR-V N7X Edition tidak dimiliki oleh varian standar.

Sayangnya ubahan terdapat hanya bagian eksteriornya saja, untuk interior, BR-V spesial edition ini seperti BR-V standar. Kemudian soal mesin juga tidak ada ubahan. Sama juga dengan fitur yang tidak mendapatkan tambahan.

Berbicara soal harga, New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan banderol mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 343.400.000 dan tipe Prestige with Honda Sensing Rp 363.400.000. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com