Perkiraan Harga BYD Dolphin, Atto 3, Dan Seal

Perkiraan Harga BYD Dolphin, Atto 3, Dan Seal

OTODRIVER - BYD resmi hadir di Indonesia dengan menghadirkan 3 model sekaligus, yakni Dolphin, Atto 3, dan juga Seal.

Kendati demikian pada peluncuran merek ini, BYD belum mengungkap harga dari ketiga mobil listriknya ini.

BYD

Namun jika Anda sangat berminat dengan salah satu mobil listrik asal Negeri Tiongkok ini, ada kisaran harga yang kami dapatkan dari salah satu pramuniaga BYD yang enggan disebutkan identitasnya tersebut.

“Untuk Dolphin, tipe tertingginya di kisaran Rp 450 jutaan, varian rendah di kisaran di bawah Rp 400 jutaan atau Rp 400 jutaan kecil. Sementara Atto 3 berada di range harga Rp 500 hingga 550 jutaan,” ungkap pramuniaga tersebut.

Dan untuk tipe flagship BYD yakni Seal, harganya akan bersaing dengan Hyundai Ioniq 5.

“Untuk Seal harganya berada di kisaran Rp 700 hingga Rp 800 jutaan.

Pihak BYD sendiri menjelaskan bahwa mereka akan merilis harga ketiga mobil listrik ini secepat mungkin.

“Kami akan menginformasikan harga jual ketiga model ini secepat mungkin untuk konsumen,” ujar Eagle selaku Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia saat brand launching yang dihelat di kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, Kamis (18/1).

Dan prediksi kami, BYD akan merilis harga ketiga model ini pada ajang pameran mobil yang bulan depan dihelat, yakni IIMS 2024. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com