Neta X Diperkenalkan Di Thailand, Lebih Besar DIbandingkan BYD Atto 3

Neta X Diperkenalkan Di Thailand, Lebih Besar DIbandingkan BYD Atto 3

OTODRIVER - Neta X resmi diperkenalkan di Thailand tepatnya pada ajang Bangkok International Motor Show 2024. Seperti dikutip dari paultan.org (29/3), mobil ini merupakan SUV berpenggerak listrik dengan ukuran panjang 4,6 meter.

Lebih lengkapnya, Neta X punya dimensi panjang 4.619 mm, lebar 1.860 mm, serta tinggi 1.628 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 2.770 mm. Mobil ini bahkan lebih panjang dibandingkan SUV listrik terlaris di negara tersebut, yakni BYD Atto 3.

Interior Neta X

Neta X sendiri punya tampilan eksterior yang sangat modern. Di bagian depannya, tampak Neta X hadir dengan Daytime Running Light di bagian atas serta untuk headlamp ada di bagian bawahnya dan tampak mobil ini tidak memiliki lubang angin sama sekali di bagian depannya.

Sementara di bagian belakangnya, tampak stoplamp dibuat menyambung dari bagian kiri ke bagian kanannya. Tampaknya desain ini menjadi desain wajib mobil modern, khususnya mobil asal Tiongkok.

Masuk ke bagian interior, Anda akan menemukan dua buah layar yakni instrument cluster serta sistem entertaiment floating-nya. Desain setir cukup modern dengan tombol yang minimalis serta  konsol tengah floating.

Neta X

Untuk warna interiornya sendiri, Neta X memiliki warna oranye yang cukup cerah. Namun belum diketahui apakah warna ini menjadi satu-satunya opsi warna interior pada mobil ini atau tidak.

Sementara untuk spesifikasinya, Neta X hadir dengan satu pilihan motor listrik dengan tenaga mencapai 163 PS serta torsi 201 Nm dengan kecepatan maksimal di 150 km/jam. Namun, ada dua opsi baterai yang tersedia, yakni baterai berkapasitas 51,8 kWh dengan range 401 km dan baterai berkapasitas 62 kWh dengan jarak tempuh terjauh dalam sekali pengisian daya penuh mencapai 501 km  menurut klaim tes CLTC.

Lantas, apakah Neta X bakal hadir di Indonesia juga ke depannya setelah Thailand? Kita tunggu saja. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com