Kia Sonet Facelift Meluncur Di India 12 Januari Mendatang

Kia Sonet Facelift Meluncur Di India 12 Januari Mendatang

OTODRIVER - Selain Hyundai Creta facelift, ada satu lagi model mobil yang mendapatkan penyegaran dan tak lama lagi diluncurkan di India, yakni Sonet facelift.

Seperti dikutip dari carwale.com (10/1), Sonet versi penyegaran ini diperkirakan hadir di Negeri Bombay tersebut pada 12 Januari mendatang.

Wujud Kia Sonet facelift

Dan tentunya besar kemungkinan, setelah kehadirannya di India, Sonet facelift ini akan muncul juga di Indonesia.

Seperti pemberitaan sebelumnya, diperkirakan ada beberapa ubahan signifikan pada Sonet facelift ini.

Pada bagian depannya, tampak Sonet facelift ini memiliki bahasa desain yang baru pada bagian headlamp-nya dan kini memiliki Daytime Running Light LED yang menjulur ke bagian bawah.

Desain bemper juga terlihat baru dan lebih menjorok ke bagian depan dan secara kesleuruhan desain bagian depan Sonet lebih kental dengan bahasa desain Kia terbaru.

Dan sesuai dengan prediksi sebelumnya, di bagian belakang Sonet menganut lampu belakang yang baru dan dilengkapi dengan ornamen lampu yang menyambungkan dari bagian kiri ke bagian kanannya.

Bemper juga mengalami revisi desain dan kini juga Sonet telah dilengkapi dengan Rear foglamp di bagian bawah bemper.

Pelek pada Sonet facelift ini juga tampil lebih modern dan sekilas desainnya mirip dengan Palisade facelift.

Di bagian atapanya, Sonet facelift masih dilengkapi dengan sunroof.

Untuk bagian mesinnya disinyalir tidak akan ada perbedaan antara Sonet facelift dan non facelift.

DI pasar India, Sonet tetap ditenagai oleh beberapa pilihan mesin, yakni mesin bensin 1.200cc, 1.000 cc turbo, dan juga 1.500 cc diesel.

Jika hadir di Indonesia, Sonet facelift juga diperkirakan akan ditenagai oleh mesin yang sama, yakni mesin bensin 1.500 cc yang sama dengan Hyundai Creta dan Stargazer. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com