Mengapa BYD Pilih Seal, Atto 3, Dan Dolphin Untuk Indonesia?

Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 19 Januari 2024 09:00 WIB
Berita - Mengapa BYD Pilih Seal, Atto 3, Dan Dolphin Untuk Indonesia?
Bagikan ke:
BYD resmi hadir di Indonesia dengan menghadirkan 3 model sekaligus, yakni Dolphin, Atto 3, dan juga Seal.

OTODRIVER - BYD resmi hadir di Indonesia dengan menghadirkan 3 model sekaligus, yakni Dolphin, Atto 3, dan juga Seal.

Saat ini, cukup banyak model BYD yang dihadirkan secara global. Namun mengapa BYD menghadirkan ketiga model tersebut ke Indonesia apalagi model tertinggi mereka Seal memiliki wujud SUV yang notabene memiliki pasar yang kurang bergairah?

Foto - Mengapa BYD Pilih Seal, Atto 3, Dan Dolphin Untuk Indonesia?
BYD Seal

Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pasifik menjelaskan bahwa model BYD pastinya akan memiliki segmentasi tersendiri yang berbeda dengan pasar mobil mesin konvensional dimana lebih banyak peminat SUV dibandingkan sedan.

“Model BYD sebenarnya berbeda dengan mobil bermesin konvensional (ICE). Jadi bukan hanya sekedar alat transportasi tapi juga menjadi moda kehidupan untuk masa depan,” jelasnya saat acara brand launching BYD di bilangan Jakarta Timur, Kamis (18/1).

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan bahwa raksasa mobil listrik asal Cina tersebut bakal membawa lebih banyak model lagi ke Indonesia.

“Saat ini kita hadirkan tiga model sekaligus dan segmentasinya masing-masing berbeda. Karena BYD nantinya akan berbeda dan menghadirkan mobil setiap tahunnya. Tambahnya.

Cukup banyak model mobil yang diproduksi oleh BYD saat ini.

Bahkan mereka punya mobil listrik berdimensi kecil Seagull hingga MPV mewah yang berwujud mirip Toyota Alphard yang bernama Denza D9. (AW).

#byd #dolphin #atto-3 #seal

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.