Lewat Event Ini, BAIC BJ40 Plus Buktikan Kualitasnya Sebagai Mobil Pengusaha Tambang

Dalam Mining Indonesia 2024, BAIC menghadirkan BJ40 Plus yang diyakini cocok sebagai mobil pengusaha tambang.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 12 September 2024 06:00 WIB
Berita - Lewat Event Ini, BAIC BJ40 Plus Buktikan Kualitasnya Sebagai Mobil Pengusaha Tambang

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - Untuk memantapkan posisinya sebagai mobil offroad tangguh di segala medan, BAIC BJ40 Plus hadir di Mining Edition dalam perhelatan Mining Indonesia 2024.

Acara yang berlangsung di JIExpo 11-14 September 2024 tersebut menampilkan tenant-tenant dari perusahaan tambang dan mobil pendukung.

Foto - Lewat Event Ini, BAIC BJ40 Plus Buktikan Kualitasnya Sebagai Mobil Pengusaha Tambang
BJ40 Plus 

Dalam event ini, BJ40 Plus jadi pusat perhatian karena memiliki tampilan yang gagah dan terlihat tangguh. Sehingga diyakini akan cocok digunakan oleh para pengusaha tambang yang terbiasa mengecek ke lokasi pertambangan.

BJ40 Plus Mining Series ini akan tampil dengan mengikuti standar kendaraan yang beroperasi di daerah pertambangan yaitu body kendaraan berwarna putih dengan strip reflektif berwarna kuning atau merah, lampu tambahan di bagian atap mobil, lampu rotator dan penggunaan tiang bendera standar tambang setinggi 4,5 hingga 6 meter untuk memudahkan visibilitas kendaraan di antara kendaraan-kendaraan tambang lain yang berukuran jauh lebih besar.

Foto - Lewat Event Ini, BAIC BJ40 Plus Buktikan Kualitasnya Sebagai Mobil Pengusaha Tambang
BJ40 Plus 

Sebagai catatan, BJ40 Plus telah membuktikan ketangguhannya melalui keikutsertaannya di Rally Dakar selama 3 tahun berturut-turut dan mencetak posisi yang cukup membanggakan. 

Mobil berpenggerak 4 roda dengan mesin 2.000cc turbo ini dapat menghasilkan tenaga 221 hp dengan torsi maksimum 380 Nm, disandingkan dengan Transmisi canggih 8-percepatan lansiran produsen transmisi kelas dunia, ZF-Friedrichshafen, serta dipadukan dengan Center differential Lock yang tangguh dan cerdas lansiran Pabrik Borg-Wagner Jerman. 

Selain itu, ia juga memiliki standard safety yang mumpuni, performa offroad tangguh dengan tingkat durabilitas yang tinggi dan desain yang memungkinkan pengendaranya memiliki visibilitas yang baik terhadap sekitarnya membuat semua keunggulannya menjadi tidak terbantahkan.

Tidak hanya itu, walaupun segala kelengkapan kendaraan offroad diterapkan dengan sempurna pada kendaraan namun BAIC tidak meninggalkan standar kenyamanan pada bagian interiornya untuk mendukung kebutuhan pengendara agar senantiasa dapat menikmati perjalanannya dengan BAIC BJ40 Plus. (AB)

#mining-expo #baic #baic-bj40-plus #mobil-baru-baic #spesifikasi-baic #mesin-baic-bj40-plus

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.