Kia Tawarkan DP0% di Pameran BCA Expo 2024 Yang Berlangsung di ICE BSD

Kia membawa line up terbaru mereka di BCA Expo 2024. Mereka juga menghadirkan banyak promo menarik.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 16 Agustus 2024 16:37 WIB
Berita - Kia Tawarkan DP0% di Pameran BCA Expo 2024 Yang Berlangsung di ICE BSD

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali hadir dalam gelaran BCA Expo 2024 yang berlangsung hari ini hingga 18 Agustus mendatang. 

Pada acara yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City ini, Kia membawa serta lini produk unggulannya serta menyediakan unit test drive yang dapat dicoba oleh para pengunjung. Tak hanya itu, khusus di BCA Expo 2024, Kia menawarkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung.

"Kehadiran Kia di BCA Expo 2024 adalah wujud komitmen kami untuk terus mendekatkan ragam produk unggulan Kia kepada masyarakat. Melalui pameran ini, kami tidak hanya memamerkan lini produk, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama Kia melalui unit test drive yang kami sediakan," ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.

Dalam booth mereka, Kia memajang  Carnival, New Kia Seltos 1.5 Turbo, Sonet dan Carens 7-seater. Kemudian di segmen EV, Kia menghadirkan kendaraan listrik unggulannya, EV9 GT-Line.

Foto - Kia Tawarkan DP0% di Pameran BCA Expo 2024 Yang Berlangsung di ICE BSD
Mobil listrik Kia jadi pusat perhatian di booth mereka dalam BCA Expo 2024

Selain memajang produk dan membuat test drive untuk calon konsumen, Kia menawarkan beragam promo menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian di pameran ini. 

Beberapa skema pendukung pembelian kendaraan pun tersedia seperti bunga spesial serta DP 0% guna memudahkan para pengunjung untuk memiliki kendaraan Kia impiannya. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk seluruh promo tersebut.

“Kami mengajak Anda untuk mengunjungi booth Kia di BCA Expo 2024. Mari lihat dan rasakan langsung inovasi berkendara yang Kia tawarkan. Nikmati juga beragam promo istimewa yang kami hadirkan untuk miliki kendaraan Kia idaman Anda,” tutup Utama Kovara, Head of Sales PT Kreta Indo Artha. (AB)

#bca #mobil-baru-kia #kia-expo #mobil-baru-kia-di-bca-expo #bca-expo-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.