Kia EV6 Dapati Facelift Di Korea Selatan

Kia EV6 Dapati Facelift Di Korea Selatan

OTODRIVER - Kia EV6 facelift resmi diluncurkan di Negara asalnya, yakni Korea Selatan. Meski bersifat penyegaran, namun perubahannya cukup membuat EV6 lebih update.

Ada beberapa ubahan di bagian eksteriornya, terutama di bagian fascia-nya. Terlihat lampu utama kini menggunakan desain baru yang serupa dengan beberapa model Kia terkini seperti EV9.

Bagian belakang Kia EV6

Bagian bemper juga memiliki desain baru yang lebih tajam. Sementara pelek juga berdesain baru.

Beralih ke bagian belakang, ubahannya ada di bagian stoplamp dan juga bemper. Meski ubahan simpel, namun jelas EV6 terlihat lebih modern.

Masuk ke bagian interior, terlihat perubahan terbesar ada di bagian desain lingkar kemudinya. Tampak kembaran Ioniq 6 ini kini menggunakan setir dengan palang tiga baru yang lebih modern.

Bagian interior Kia EV6

Sistem entertainmentnya juga mendapatkan fitur baru. Kini EV6 punya fitur pengenal sidik jari.

Untuk spesifikasi teknisnya ternyata juga mendapatkan ubahan. Baterai berkapasitas 77,4 kWh yang ada pada EV6 lawas digantikan dengan baterai berkapasitas 84 kWh.

Sementara untuk motor listriknya, penggerak motor listrik tunggal memiliki tenaga 225 hp dan torsi 350 Nm. Dan untuk penggerak motor listrik ganda alias AWD memiliki muntahan tenaga sebesar 320 hp dan torsi 605 km.

Tidak hanya itu, untuk versi pelek dengan diameter 19 inci, jarak tempuhnya bertambah menjadi 494 km yang semula 475 km. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com