Kia Carens Facelift Muncul Di India

Kia Carens segera dapatkan penyegaran
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 20 Mei 2024 06:00 WIB
Berita - Kia Carens Facelift Muncul Di India
Bagikan ke:

OTODRIVER - Sejak diluncurkan pada Februari 2022 silam di India, saat ini usia Kia Carens sudah menginjak dua tahun. Dan nampaknya Kia India selaku pembuat Carens sudah gatal untuk melakukan penyegaran.

Model yang masih dibungkus dengan jubah kamuflase yang tebal menampakkan diri di jalanan negeri martabak itu.

Seperti dikutip rushlane.com, nampaknya model yang tertangkap kamera adalah tipe base atau model menengah dari Carens. Hal ini ditengarai absennya sunroof dan menggunakan lampu utama jenis halogen.

Walau tersamarkan dengan cukup baik, namun nampak bahwa model ini dibekali dengan lampu depan dengan model terbelah dan dilengkapi dengan DRL LED. Sedangkan bagian lampu belakang sepertinya juga mengalami sentuhan penyegaran.

Foto - Kia Carens Facelift Muncul Di India
Spy shoot Kia Carens facelift di India

Dari bentuk bodi, nampaknya desain lama mayoritas masih digunakan, hal ini nampak pada bentuk kaca dan desainnya yang sama dengan model yang ada saat ini.

Beberapa bagian bodi nampak beberapa garis baru dan juga bodi panel yang beda.

Walau bersetatus model spesifikasi dasar atau menengah, namun Kia tetap membekalinya dengan velg alloy dengan finishing dual-tone. Desainnya pun agak-agak mirip dengan model yang digunakan oleh EV besutan Kia.

Seperti kita ketahui bahwa Kia Carens yang dijual di Indonesia merupakan model yang dikirim utuh dari India. Sehingga apabila Kia meresmikan model faceliftnya di sana, maka model ini pun akan juga hadir di Indonesia. (SS)

 

#kia-carens #mobil-india

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.