Isuzu Mu-X Facelift Melenggang Di Thailand

Setelah versi facelift dari D-Max hadir beberapa waktu lalu, kini giliran MU-X versi penyegaran diluncurkan di Thailand.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 13 Juni 2024 11:05 WIB
Berita - Isuzu Mu-X Facelift Melenggang Di Thailand
Bagikan ke:

OTODRIVER – Setelah versi facelift dari D-Max hadir beberapa waktu lalu, kini giliran MU-X versi penyegaran diluncurkan di Thailand. Mobil ini mengadopsi beberapa ubahan dibandingkan versi terkininya. 

Yang paling kentara ada di bagian muka depannya. MU-X facelift ini telah menggunakan desain yang baru dan cukup kentara di bagian desain grillnya. Bagian bemper juga mendapatkan revisi desain yang kini jauh lebih agresif.

Foto - Isuzu Mu-X Facelift Melenggang Di Thailand
Bagian belakang MU-X facelift

Kemudian untuk bagian pelek juga memiliki perubahan desain. Bagian stoplamp dibuat dengan aksen menyambung dan tentunya desain bemper belakang yang baru.

Beralih ke bagian interior, untuk headunitnya juga kini memiliki layar dengan 9 inci yang mendukung konektivitas Apple Car Play dan juga Android Auto. Serta terdapat fitur baru berupa Ambient Light.

Serta yang menarik, MU-X kini punya varian baru yakni RS. Varian baru ini lebih kental dengan nuansa sporty dan banyak mengandalkan aksen hitam di bagian pelek, over fender, serta bagian atapnya.

Kemudian untuk bagian jantung pacunya masih sama. Untuk versi Negeri Gajah Putih, MU-X tetap dibekali dengan mesin diesel 1.900 cc bertenaga 190 PS torsi 350 Nm dan juga mesin diesel 3.000 cc yang memiliki tenaga 190 PS dan torsi 450 Nm. Khusus untuk varian RS hanya ditenagai oleh pilihan mesin 3.000 cc.

Foto - Isuzu Mu-X Facelift Melenggang Di Thailand
Bagian interior MU-X Facelift

Di Indonesia, MU-X memang lebih difokuskan untuk konsumen fleet. Tetapi beberapa waktu lalu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia diam-diam meluncurkan varian tertinggi dari MU-X yang hadir dengan opsi lengkap yang ditujukkan untuk konsumen non komersial. (AW).

#isuzu #mu-x

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.