Ini Alasan Mengapa Hyundai STARGAZER Pas Jadi Mobil Pilihan Keluarga

Hyundai STARGAZER merupakan salah satu pemain di segmen LMPV yang tak bisa dipandang sebelah mata
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 24 Juli 2024 13:10 WIB
Berita - Ini Alasan Mengapa Hyundai STARGAZER Pas Jadi Mobil Pilihan Keluarga
Bagikan ke:

OTODRIVER - Pilihan mobil keluarga dari waktu ke waktu semakin banyak. Low MPV (LMPV) sebagai salah satu favorit pilihan keluarga di Indonesia pun punya berkembang dengan menyajikan pilihan yang lebih banyak dan lengkap.

Hyundai STARGAZER merupakan salah satu pemain di segmen ini yang tak bisa dipandang sebelah mata. LMPV yang mulai diperkenalkan pada 2022 silam ini dipandang sebagai mobil yang layak dijadikan salah satu pilihan mobil keluarga.

Foto - Ini Alasan Mengapa Hyundai STARGAZER Pas Jadi Mobil Pilihan Keluarga
Desain interior menawan dan mudah dipahami

Desain 

Dari sisi eksterior, sosok STARGAZER punya desain yang futuristik dan dinamis yang menjadikan pengunanya tampil modern dan stylish.

Paduan bagian depan dan belakangnya sedemikian unik di mana bagian mukanya dihiasi dengan DRL (daytime running light) yang dipasang horizontal memanjang dari sisi kanan ke kiri. Sedangkan untuk bagian belakangnya pun nampak unik dengan hadirnya tail light berdesain H-shape yang unik.

Sedangkan untuk interiornya Hyundai telah melakukan revisi pada bagian dasbor yang menjadikanya memiliki visibilitas yang lebih baik  bagi pengemudi.

Sebagai mobil keluarga, STARGAZER sudah menyodorkan pengalaman canggih berbalut teknologi dari 8” display audio dengan smartphone connectivity, wireless smarthphone charger dan fitur lainnya yang memberikan kenyamanan perjalanan. 

Tampilan intrumennya pun semakin menarik dengan hadirnya cluster digital TFT LCD berukuran 4.2” dan sudah juga dilengkapi dengan electric parking brake. 

Pada tipe Prime, kabin diberikan sentuhan unik berupa ambient mood lightning dan juga bangku berbalut kulit. 

Foto - Ini Alasan Mengapa Hyundai STARGAZER Pas Jadi Mobil Pilihan Keluarga
Mesin 1.5 liter mampu meletup daya 115 hp

Performa

STARGAZER mengkaryakan mesin bensin Smartstream 1.5L dengan kinerja 114 Hp /6.300 rpm, torsi 143,8/4.500rpm salah satu terkuat di kelasnya dan sudah dilengkapi dengan fitur drive mode Normal, Eco, Sport dan Smart.

Pilihan transmisi yang disediakan adalah 6 speed manual dan IVT (Intelegent Variable Transmission) alias CVT. 

Keamanan 

Sebagai mobil modern, STARGAZER sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti Hyundai Smartsense, sistem yang telah dirancang dengan mengintegrasikan berbagai teknologi canggih untuk meningkatkan keamanan berkendara dan meminimalisir terjadinya kecelakaan. Namun fitur ini hanya tersedia di trim Signature.

Konektifitas dengan Bluelink memberikan kemudahan untuk mengakses mobil dengan dilengkapi oleh fitur Remote Engine Start&Stop, Remote Climate Control hingga Find My Car.

Mobil ini semakin menarik karena punya pilihan 6 atau 7 bangku dan punya 30 tempat penyimpanan yang didesain secara egronomis yang ditempatkan di setiap sisi. 

Foto - Ini Alasan Mengapa Hyundai STARGAZER Pas Jadi Mobil Pilihan Keluarga
Ambient mood lightning menambah kemewahan 

Garansi 

Hyundai memberikan gratis biaya jasa perawatan salama 5 tahun atau 75.000 km, gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun  atau 100.000 km.

Ingin merasakan sensasi langsung STARGAZER?

Silakan kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 di Hall 10 - 10B ICE, BSD City, pada tanggal 18–28 Juli 2024 dan jangan lupa untuk melakukan test drive. (SS)

Foto - Ini Alasan Mengapa Hyundai STARGAZER Pas Jadi Mobil Pilihan Keluarga
Stargazer GIIAS 2024 - LMPV

#hyundai #stargazer #lmpv

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.