Hyundai Pamerkan Teaser Facelift Palisade. Wajahnya Lebih Mengkotak

Hyundai Pamerkan Teaser Facelift Palisade. Wajahnya Lebih Mengkotak

Tak terasa usia Hyundai Palisade sudah akan menginjak lima tahun sejak diluncurkan di penghujung tahun 2018 silam. Perlu digarisbawahi, ini merupakan hitungan global, bukan hitungan yang mobil ini mulai dijajakan di Indonesia.

Dan nampaknya Hyundai  sudah cukup sigap dalam mengantipasi ‘penuaan’ pada Palisade dengan memperkenalkan gambar facelift Palisade. Rencananya SUV bongsor versi penyegaran ini akan menjalani debutnya di New York International Auto Show yang digelar 15-24 April 2022.

Seperti dilansir carscoops, mobil yang muncul sebagai model tahun 2023 ini akan menggunakan gaya gril baru yang mengikuti bahasa desain yang ditetapkan oleh pabrikan berlogo ‘H’ miring ini.

Dalam teaser, nampak bahwa gril baru mendapatkan pengaruh desain dari Tucson dan juga Santa Cruz. Jika dipadankan dengan kondisi lokal Indonesia punya kemiripan dengan gril Creta. Dengan demikian, Palisade akan punya tampilan wajah yang lebih mengkotak.

Penggunaan gril ini diikuti pula dengan kehadiran DRL (Daytime Running Light) yang lebih mengotak yang menjuntai dari sisi gril atas hingga bawah.

Hanya saja Hyundai tidak merilis foto bagian belakang ataupun bagian interior dari Palisade 2023. Besar kemungkinan akan ada sedikit-banyak perubahan pada bagian buritan dan juga bagian interior.

Palisade 2023 akan melakukan debut globalnya di New York International Auto Show pada 13 April pukul 09:45 EDT. Pengungkapannya dapat dilihat di Saluran YouTube Hyundai atau di situs webnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com