Hyundai Ioniq 5 Dapati Facelift Dan Varian Baru

Hyundai Ioniq 5 Dapati Facelift Dan Varian Baru

OTODRIVER -  Hyundai Ioniq 5 mendapatkan facelift di negeri asalnya, Korea Selatan. Bahkan tidak hanya itu, Ioniq 5 juga mendapatkan varian baru di sana yang diberi nama N Line.

Semua varian Ioniq 5 kini mendapatkan ubahan yang minor di bagian eksterior, yakni perubahan pada desain lower bumper. Namun khusus varian N Line, desain bagian bempernya terlihat lebih sporty.

Hyundai Ioniq 5 facelift

Tidak hanya itu, pelek juga mendapatkan ubahan desain untuk semua variannya. Dan semua pelekn tersebut masih memiliki diameter 20 inci namun ada perbedaan desain antara varian biasa dan varian N Line.

Sementara di bagian buritannya, Ioniq 5 mendapatkan komponen yang cukup vital, yakni wiper belakang yang absen di pada versi yang kini hadir di Indonesia.

Interior Hyundai Ioniq 5 facelift

Masuk ke ruang interior, ada ubahan yang terbilang cukup serius. Seperti operating system dari insterument cluster dan sistem entertainment-nya, setir yang bisa menyala di bagian tengahnya mebgikuti mode berkendara seperti Ioniq 6, tombol heater seat, heater steering wheel, parking assist yang tidak lagi diintegrasikan dengan layar sistem entertainment, serta head up display.

Khusus varian N Line, nuansanya terasa lebih sporty berkat penggunaan setir desain baru dari N Line, garis merah di bagian dasbor, serta embosse ‘N’ di bagian sandaran jok penumpang depan.

Tidak hanya perubahan pada faktor estetika, Ioniq 5 facelift juga mendapatkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar, yakni 84 kWh dan memiliki jenis Lithium Ion. Klaim Hyundai, mobil ini memiliki range yang lebih jauh, yakni 485 km untuk varian motor tunggal dan 451 km untuk varian motor ganda. (AW).

Interior Hyundai Ioniq 5 N Line

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com