Harga VinFast VF 5 Resmi Dirilis, Rp 242 juta Di Luar Rental Baterai

VinFast resmi mengumumkan harga jual dari salah satu model dari mobil listriknya, yakni VF 5.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 2 Juli 2024 08:00 WIB
Berita - Harga VinFast VF 5 Resmi Dirilis, Rp 242 juta Di Luar Rental Baterai
Bagikan ke:

OTODRIVER - VinFast resmi mengumumkan harga jual dari salah satu model dari mobil listriknya, yakni VF 5.  Dari rilis resmi yang kami terima, mobil ini ditawarkan dalam dua skema, yakni Rp 310 juta tanpa skema rental baterai dan Rp 242 juta dengan skema rental baterai.


Untuk biaya berlangganan baterai, VinFast pun mematok dengan beberapa skema. Skema pertama Rp 990 ribu per bulan untuk jarak di bawah 1.500 km. Kemudian skema kedua yakni Rp 1,415 juta per bulan dengan jarak di bawah 3.000 km. Sedangkan opsi terakhir yakni Rp 2,36 juta per bulan untuk jarak tempuh di atas 3.000 km.

Foto - Harga VinFast VF 5 Resmi Dirilis, Rp 242 juta Di Luar Rental Baterai
VinFast VF 5

“VinFast sangat senang memperkenalkan model kedua kami di Indonesia. Peluncuran ini menggarisbawahi dedikasi kami untuk memajukan mobilitas listrik dengan kendaraan mutakhir, cerdas, dan aman. Hal ini merupakan langkah signifikan dalam misi VinFast untuk mendominasi pasar kendaraan listrik di seluruh Indonesia, menunjukkan komitmen teguh kami dalam mengembangkan produk inovatif dan berkualitas tinggi yang memenuhi beragam kebutuhan pelanggan kami,” ujar Temmy Wiradjaja selaku CEO VinFast Indonesia dalam keterangan resminya.


VF 5 dibekali dengan motor listrik bertenaga 94 hp dan torsi 135 Nm. Motor listrik ini didukung oleh baterai berkapasitas 29,6 kWh


VinFast sendiri mengklaim bahwa mobil ini bisa melakukan pengisian daya cepat dari 10 persen hingga 70 persen hanya dalam waktu 34 menit saja.


Saat ini, VF 5 merupakan model kedua VinFast yang dipasarkan di Indonesia. Sebelumnya, salah satu model andalan VinFast yakni VF e34 sudah diluncurkan terlebih dahulu dengan harga jual Rp 315 juta di luar rental baterai. (AW).

#vinfast #vf5

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.