GWM Resmikan Dealer Pertamanya Di Kawasan Tomang Jakarta Barat

GWM Resmikan Dealer Pertamanya Di Kawasan Tomang Jakarta Barat

OTODRIVER - GWM resmikan dealer pertamanya di kawasan Tomang Jakarta Barat. Dealer terbaru dan pertama GWM ini telah mengusung standar 3S (sales, service, sparepart).

Dealer GWM ini berlokasi di Jl. Arjuna Utara Kav. 89 No 188, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Langkah strategis ini dipercayai sebagai salah satu upaya GWM Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan konsumennya, sekaligus memperkuat komitmen perusahaan terhadap solusi mobilitas yang berkelanjutan.

Peresmian dealer GWM

“Inchcape, sebagai pemimpin distribusi global di sektor otomotif premium, menjalin kemitraan strategis dengan GWM Indonesia guna bersama-sama mempercepat transisi menuju era NEV. Hadirnya GWM Tomang ini diharapkan menjadi sebuah inovasi layanan terbaik bagi pelanggan dan memperkuat komitmen Inchcape. Standar baru yang ada pada dealer ini diterapkan untuk evolusi industri otomotif Indonesia,” terang Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia.

GWM Tomang memiliki luas 1.700 meter persegi dan berjarak dekat dari pusat perbelanjaan Jakarta. Pelanggan akan mendapatkan layanan lengkap untuk produk GWM, mulai dari purna jual seperti perawatan berkala (periodic maintenance) hingga servis khusus seperti wheel alignment dan air conditioning service.  Tidak hanya melayani purna jual, GWM Tomang  juga menyediakan unit test drive GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV yang baru-baru ini diluncurkan, untuk mendukung kegiatan sales kepada pelanggan.

Service bay GWM Tomang

"GWM Tomang sebagai dealer 3S pertama kami di Indonesia tentunya menandai babak baru dalam perjalanan GWM di Indonesia. Hal ini menjadi wujud komitmen kami untuk membawa teknologi NEV ke tanah air dan meningkatkan pengalaman pelanggan kami. GWM Tomang akan menjadi standar baru dalam layanan dealer GWM di Indonesia, yang dilengkapi dengan standar 3S (Sales, Service dan Spare Part) dan menawarkan standar kepuasan yang lebih kepada para pelanggan melalui produk-produk unggulan dan layanan kami,” ujar Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia di kesempatan yang sama. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com