GIIAS Semarang 2024, Keseruan Akhir Pekan, Inovasi Teknologi, Kompetisi Audio dan Konser Musik

GIIAS Semarang 2024 dihiasi dengan kompetisi audio dan pertunjukan musik
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Minggu, 27 Oktober 2024 21:52 WIB
Berita - GIIAS Semarang 2024, Keseruan Akhir Pekan, Inovasi Teknologi, Kompetisi Audio dan Konser Musik
Bagikan ke:

OTODRIVER - GIIAS Semarang menjadi pameran yang menarik perhatian pengunjung yang ingin melihat secara langsung berbagai kendaraan terbaru beserta inovasi teknologi yang dihadirkan oleh 19 merek otomotif ternama. Tak hanya itu terdapat lebih dari 25 industri pendukung yang turut berpartisipasi di pameran ini.

Selain menampilkan inovasi otomotif, GIIAS Semarang 2024 turut menyajikan berbagai hiburan menarik yang dirancang untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung. Di panggung utama yang berlokasi di lobi utama lantai dua Muladi Dome, pengunjung dapat menikmati penampilan musik dari band-band lokal seperti Satoe Frekwensi, Mellodika, dan Y.P.H.P. yang membawakan lagu-lagu yang enerjik dan menghibur. Musik-musik ini membawa suasana santai dan penuh semangat, memberikan kesan berbeda di tengah pameran otomotif.

Untuk menambah pengalaman seru para pengunjung, di area outdoor pameran terdapat acara audio kontes hasil kerja sama GIIAS Semarang dengan European Mobile Media Association (EMMA). Acara ini menghadirkan kompetisi modifikasi sistem audio mobil yang memamerkan puluhan mobil dengan sistem audio canggih, di mana pengunjung dapat menikmati kualitas suara terbaik dalam kendaraan. 

Foto - GIIAS Semarang 2024, Keseruan Akhir Pekan, Inovasi Teknologi, Kompetisi Audio dan Konser Musik
Keseruan di weekend GIIAS Semarang 2024

Audio kontes ini menarik minat besar dari para penggemar otomotif, terutama bagi mereka yang menggemari modifikasi kendaraan dan teknologi audio.

"Kami menyelenggarakan GIIAS Semarang bukan hanya sekadar pameran otomotif, tetapi juga sebagai sebuah pengalaman edukatif dan interaktif yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Melalui berbagai program yang kami hadirkan, kami berharap pengunjung dapat merasakan dan memahami bagaimana perkembangan teknologi otomotif dapat memberikan pengalaman yang lebih baik, lebih aman, dan lebih ramah lingkungan," ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024 dalam siaran persnya.

Lebih lanjut, Vista menyampaikan apresiasinya kepada para pengunjung yang telah datang dan menikmati setiap suguhan pada pameran kali ini. “Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Semarang dalam menghadiri GIIAS Semarang tahun ini. Kehadiran mereka memberikan semangat baru bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan berikutnya. Kami juga berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan momen ini untuk melihat langsung inovasi-inovasi yang dihadirkan oleh industri otomotif,” tambahnya. (SS)

#giias-the-series #giias #giias-semarang-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.