GIIAS Semarang 2024 Telah Dibuka, Berikut Harga Tiketnya

Tiket GIIAS Semarang 2024 dapat diperoleh secara online ataupun Offline
Penulis: Awi Ananta
Kamis, 24 Oktober 2024 08:35 WIB
Berita - GIIAS Semarang 2024 Telah Dibuka, Berikut Harga Tiketnya
Bagikan ke:

OTODRIVER- Semarang menjadi kota penutup dari rangkaian GIIAS The Series 2024. Berbeda dari tahun sebelumnya, kini GIIAS Semarang bertempat di Muladi Dome, Universitas Diponegoro.

Bagi warga Semarang dan sekitarnya yang ingin berkunjung ke pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah ini dapat membeli tiket secara langsung pada tiket box yang tersedia di area pameran, lantai 2 Gedung Muladi Dome secara cashless dengan harga Rp 20.000,- untuk tiket weekday (Rabu-Jumat) dan Rp 30.000,- untuk tiket weekend (Sabtu-Minggu).

Foto - GIIAS Semarang 2024 Telah Dibuka, Berikut Harga Tiketnya
GIIAS - Semarang 2024

Pengunjung yang berusia 65 tahun ke atas dan anak-anak di bawah 7 tahun dapat memasuki area pameran secara gratis dengan menunjukan kartu identitas diri.
Tiket juga dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto 360 dan jika sudah membeli tiket secara online, Anda harus menukarkan tiket terlebih dahulu dengan gelang pada tiket box yang sudah tersedia.

Untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan bagi pengunjung, pihak penyelenggara telah menyediakan beberapa titik lokasi parkir di sekitar venue. Berikut adalah area-area parkir yang tersedia selama pameran:
1. Gedung Muladi Dome UNDIP
2. SPBU UNDIP
3. Gedung Parkir Bersama UNDIP

Foto - GIIAS Semarang 2024 Telah Dibuka, Berikut Harga Tiketnya
GIIAS - Semarang 2024

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pencinta otomotif dengan menghadirkan teknologi dan inovasi terkini, dengan menyediakan area parkir yang luas dan nyaman, kami berharap pengunjung dapat fokus menikmati acara yang lebih menyenangkan dan berkesan,” ungkap Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS dalam keterangannya.

GIIAS Semarang sendiri berlangsung hingga Minggu 27 Oktober 2024. Tak hanya menawarkan berbagai program penjualan yang menarik, Anda juga dapat melakukan test drive mobil maupun motor keluaran terbaru. (AA/SS)

#giias #giias-semarang #beli-tiket-giias-semarang

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.