GALERI: BAIC X55-II (21 Foto)

GALERI: BAIC X55-II (21 Foto)

OTODRIVER - PT JIO Distribusi Indonesia (PT. JDI) merupakan Agen Pemegang Merek brand asal China yaitu Beijing Automotive Group Co., Ltd. atau yang lebih akrab disebut BAIC.

Selain menghadirkan BJ40 Plus yang disebut-sebut mirip dengan Wrangler Rubicon, mereka juga mendatangkan langsung X55-II ke tanah air.

BAIC X55-II yang merupakan kendaraan berjenis Medium SUV penggerak roda depan (FWD) dengan mesin yang disebut MAGIC-CORE, dengan konfigurasi 4 silinder, 16 valve, 1.500 cc DOHC Turbocharger, yang dibangun atas kerja sama BAIC Motor dengan META Engineering dari Jerman.

Merek tersebut terkenal sebagai pemasok mesin dan teknologi tinggi lainnya kepada merk-merk otomotif ternama di dunia. BAIC X55-II dilengkapi dengan transmisi 7-Percepatan Double Clutch (7-Speed DCT) yang mendapatkan penghargaan sebagai China Top-Ten Transmission.

Saat ini BAIC X55 belum ada harga resminya, karena PT JDI baru akan memberi informasi banderolnya di GIIAS 2024. Namun dari bocoran pihak JDI, harganya di range Rp 400 jutaan.

Seperti ini tampilannya :

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com